Monday, October 13, 2014

Ibis Styles Bali Kuta Dewi Sri


butuh banget liburan ketika kerjaan sangat numpuk dan ibu kota Jakarta yang makin lama makin stres, saya sangat membutuhkan tempat untuk menenangkan diri dengan suasana yang sangat menyejukan. nah tiba-tiba saja saya menemukan satu tempat yang dimana menurut saya cukup unik di daerah Bali yang terletak di jalan dewi sri kuta.

hotel yang bernuansa alam ini sangat menarik, awalnya saya cukup kaget dengan warna-warna interior yang sangat cerah dan sejuk, di sambut dengan ruang tunggu yang terlihat sangat modern dengan warna-warna alam dan sentuhan kayu, sangat menarik, saya suka sekali hahahaha







melihat ada satu ruangan yg cukup menarik untuk saya yaitu ruang main anak yang bertema alam pastinya, dengan warna-warna cerah ruangan ini di isi dengan buku-buku anak dan beberapa alat game. yang cukup menarik disini adalah lampu yang di gambar seperti awan dan matahari, rak buku yang di bentuk seperti pohon dengan illustrasi daun-daun pohon dan bawahnya di berikan karpet hiaju yang bermaksud sebagai rumput dan bantal-bantal yang menyerupai potongan batang pohon yang dijamin anak-anak bakal betah seh main disini.





mencium aroma yang sangat menggiurkan sehingga membuat perut sangat terasa lapar, nah ini tempat yang paling saya suka yaitu resto hahahahaha.. ya maklum doyan makan..
langsung saya ke sana, ruangan yang tetap bertema kekayuan dan warna-warna cereah yang menurut saya sangat bikin betah ketika makan apa lagi pencahayaanya langsung dari sinar matahari dari kaca ruangan yang cukup besar di sekelilingnya.





ok saya mulai lapar mari kita pesan makanan dan pastinya jus andalan saya yaitu semangka, hahahaha..

watermelon juice

sangat disayangkan pas saya pesen buahnya kondisinya lagi kurang bagus jd terasa hambar, tapi jujur ampasnya nggak ada sama sekali yang menurut saya pasti disaring sebelum disajikan dan itu saya suka sekali, slurp..



Pizza Tuna

pasti menurut anda ini sangat biasa, nop anda salah, hahahahaha.. pizza ini sangat menarik sekali karena memakai sambel mata sebagai bumbu pelengkapnya selain tomat dan cheese.kalau anda penggila pedes wajib pesen ini :P


ayam bakar dewi sri

nah ini juga biasa menurut anda ?.. hahaha diresto ini nggak ada yang biasa aja, saya aja bilang "neh kokinya kenapa seneng banget ngasih suatu kejutan di makanannya ya ?!?.."
pertama kali saya liat oh di sediakan dengan nasi uduk, eh salah pas saya buka ternyata didalemnya di berikan potongan tempe kecil-kecil, lebih tepat ini di sebut nasi tuk-tuk tempe, rasa lada yang cukup kuat membuat saya semakin lahap untuk menyantapnya, ayamnya yang dibakar dengan sambal kecap dan di lengkapi dengam 3 macam sambal, ada sambal mata, terasi dan ini yang paling saya suka ya itu sambel bongkot, asli enak banget semua dijadiin satu..


ok selesai makan paling enak kita istirahat, dan saya pun diajak untuk melihat-lihat kamar yang mereka sediakan, lets go guys !...


Double Bed Standard 





Twin Standar 








Family 








Dan semua kamar tersedia pembuat teh & kopi, minibar, telepon, TV, AC, brankas, pengering rambut, dan akses WIFI.







wah udah puas banget saya bisa menikmati hotel ini, saya merasa dekat dengan alam dan ceria dengan warna-warni hotel ini. saatnya kamu yang coba saat ini..

*oh iya jangan takut akan susah transportasi, hotel ini telah bekerja sama dengan kura-kura bus, bisa click di SINI untuk info lebih lanjut tentang kura-kura

Alamat hotel

Jalan Dewi Sri No 17
Kuta Badung
80361 BALI
INDONESIA

Cara mencari hotel

GPS :S 8° 42' 28.80'' E 115° 10' 44.32'' ‎

Hubungi hotel

No comments:

Post a Comment